We make a life by what We give

We make a living by what We get…. We make a life by what We give… Let's give good things to people around us..

Minggu, 06 Mei 2018

Dunia ini Panggung Sandiwara

Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura
Mengapa kita bersandiwara
Lagu ini barangkali mengingatkan kita, mengapa kita harus hidup dalam kepura-puraan. Mengapa kita harus bersandiwara? Mengapa kita harus memenuhi hidup kita dengan perasaan stress dan depressi untuk menjadi orang lain. Hiduplah bersahaja, apa adanya kita.
Tuhan yang menciptakan kita dengan maksud memang menciptakan diri kita seperti sekarang ini. Oleh karenanya kita tidak perlu mengubahnya menjadi mirip dengan orang lain. BE YOURSELF! JADILAH DIRI SENDIRI!
Saya adalah saya, saya adalah pribadi yang unik (tidak sama) dengan yang lain. Saya bahagia dengan apa adanya saya. Demikian juga ANDA. Anda adalah pribadi unik yang Tuhan sudah ciptakan dengan indah. Terimalah dan berbahagialah dengan apa yang kita miliki. Kita tidak perlu berpura-pura dan bersandiwara.
”To be yourself in a world that is constantly trying to make you something else is the greatest accomplishment.” Ralph Waldo Emerson
Have a GREAT Day!
GOD BLESS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar