We make a life by what We give

We make a living by what We get…. We make a life by what We give… Let's give good things to people around us..

Selasa, 31 Mei 2011

Cerita Mr. Bean


Di Sekolah ---->

Guru: "Berapakah 5 ditambah 4?"
Mr. Bean: " 9 "
Guru: "Berapakah 4 ditambah 5?"
Mr. Bean: "He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya, jawabnya 6!!" X_X


Di Apotik ---->

Mr. Bean: "Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya."
Karyawan: "Vitamin apa, A, B atau C?
Mr. Bean: "Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!" *nerd*


Ibu Mr. Bean Meninggal ---->

Mr. Bean (menangis): "Dokter bilang, ibu saya meninggal."
Teman: "Saya ikut berduka cita, sahabatku."
Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: "Ada apa lagi?"
Mr. Bean: "Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal!" :'(

Puzzle ---->

Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: "Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya."
Teman: "Mengapa begitu lama?"
Mr. Bean: "Lama? Lihat ini di kotaknya tertulis 'Untuk 4-7 tahun'.." :p

Ke Bioskop ---->

Teman: "Mengapa kamu mengajak 18 org temanmu menonton bioskop?"
Mr. Bean: "Karena ditulis di bawah 18 tidak boleh." :s

Membeli TV ---->

Mr. Bean: "Apakah ada TV warna?"
Penjual: "Ya!"
Mr. Bean: "Saya beli yang hijau." :D


Beli Termos ---->

Mr. Bean: "Barang apakah ini?"
Penjual: "Ini adalah termos."
Mr. Bean: "Untuk apa itu?"
Penjual: "Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin."
Mr. Bean: "Ha, ha. Saya akan beli."
Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos.
Bos: "Mengapa Anda membawa termos?"
Mr. Bean: "Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin."
Bos: "Anda isi apa?"
Mr. Bean: "Dua gelas kopi dan secangkir es krim." X_X



2 komentar:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that much interesting, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus