We make a life by what We give

We make a living by what We get…. We make a life by what We give… Let's give good things to people around us..

Minggu, 06 Mei 2018

CARA MENGENAL TUHAN

Filipi 3:10.. Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya.
Seorang pemuda yang ingin belajar tentang batu permata datang kepada seorang ahli ditokonya yang terletak disatu kota di Tiongkok. *Si pemilik toko mempersilahkan dia duduk di sudut ruangan sambil di suruh menggenggam sebuah batu ruby.
Setiap hari si pemuda hanya di suruh duduk di sudut ruangan sambil menggenggam batu ruby.
Setelah dua minggu si pemuda merasa bosan dan bertanya pada si pemilik toko, mengapa saya hanya di suruh duduk sambil memegang batu ruby selama dua minggu ?
Si pemilik toko tidak menjawab, ia berjalan ke dalam lalu keluar sambil membawa sebuah batu, diberikannya batu tersebut kepada pemuda itu.
Si pemuda langsung berkata, ini bukan ruby, si pemilik toko tersenyum, sekarang kamu sudah dapat membedakan mana ruby asli dan mana yg bukan.
Si pemuda terperangah, dia baru menyadari bahwa selama dua minggu bersama ruby yang asli dia sudah dapat mengenali mana asli dan mana yang palsu.
Demikian pula apabila kita mau mengenal TUHAN lebih dalam lagi, terus menerus lah bersekutu dengan DIA sambil membaca dan merenungkan firman-Nya.
Jika kita tidak memiliki waktu dengan-NYA, bagaimana kita dapat mengenal DIA TUHAN yang hidup. Kita selalu berkata ingin menjadi serupa dengan-NYA.
Tetapi jika kita tidak mengalami persekutuan dengan-NYA, bagaimana hal itu dapat terwujud ? Jika kita hanya ingin menjadi murid yg biasa² saja, bagaimana kita dapat mengenali DIA dan menjadi serupa dengan-NYA ?
MENGENAL TUHAN SERTA MENJADI SERUPA DENGAN-NYA HANYA DAPAT KITA PEROLEH JIKA KITA SELALU BERSAMA DAN BERSEKUTU DENGAN-NYA SETIAP SAAT.
Tuhan Memberkati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar