We make a life by what We give

We make a living by what We get…. We make a life by what We give… Let's give good things to people around us..

Senin, 18 Agustus 2008

Ada kejadian menarik, semoga bermanfaat

Tadi pagi berangkat kerja seperti biasa jam 9...
kearah roxy.... lewat kolong jembatan yang baru......
saya melewati rel kereta api.. eh saat melintas...
udah mau melintas rel, ada bunyi tit tit tut tit tut...
wah ada kerata mau lewat saya tengok kekanan, ]
bisa saya lihat kereta udah kelihatan walaupun masih
jauh... wah petugasnya terlambat, bunyikan.... eh
berdasarkan pengalaman saya refleks bunyikan
klakson... kebetulan didepan tidak ada mobil....

Diddalam mobil saya santai aja.. dan berusaha tenang
.... supaya mesin tidak mati.....saya bunyikan klakson
trus.. eh tiba2 tape mobil saya.. menyala.. dan saya
lebih kaget..kok bisa ya menyala sendiri????
saya teringat kejadian 2 thaun lalu.. saat om dan
tante saya terjebak ..diatas rel kreta api, mobil
mereka tiba2 berhenti mendadak, , mobil tidak bisa
dihidupkan...mereka panik...... dan reflek aja tekan
klaksonnya.. berkali2 dan om saya starter lagi eh ....
Puji Tuhan.... mesin mobil on lagi.... dan kereta
udah benar2 mendekat.... semua orang udah berteriak...
keluar keluar.....akhirnya slamat....saya baca buku..
ternyata rel kereta menghantarkan listrik dan magnet yang
membuat mesin mobil/ motor bisa mati mendadak,
akan tetapi bisa diatasi dengan bunyi yang tinggi yaitu
klakson... ternyata berhasil memutuskan rangkaian listrik
dan medan magnet....yach teman.... tolong sebarkan dan
buktikan kalo melintas rel kereta api harus hati2...
lebih baik menunggu dan selamat.... atau dengan bunyikan
klakson.. bisa membantu saat kita sudah terjebak....
diatas rel kereta api...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar