We make a life by what We give

We make a living by what We get…. We make a life by what We give… Let's give good things to people around us..

Senin, 17 Januari 2011

AKU TERJUN BEBAS - Life is Wonderful (Andrew Ho)


Saat aku merasa sdh tdk sanggup memikul beban hidupku yg bgt berat, aku mengakhiri hidupku dgn melompat dr sebh gedung Lt. 11

Di Lt 10: Kulihat pasangan yg terkenal sgt harmonis & slg mencintai sdg bertengkar & slg memukul satu sama lain.

Di Lt 9: Kulihat Peter yg biasanya kuat & tabah sdg menangis

Di Lt 8: Ah Mei memergoki tunangannya sdg bercinta dgn sahabatnya.

Di Lt 7: Linda sdg minum obat anti depresi.

Di Lt 6: Heng yg pengangguran terus membeli 7 koran utk mencari lowongan kerja tiap hari

Di Lt 5: Mr.Wong yg sangat dihormati publik sdg mencoba baju dalam istrinya

Di Lt 4: Rosa bertengkar lagi dgn pacarnya.

Di Lt 3: pak tua sdg mengharapkan seseorang datang mengunjunginya

Di Lt 2: Lily sdg memandangi foto suaminya yg sdh meninggal 6 bulan lalu

Sebelum aku melompat dr gedung, kupikir aku org yg paling malang

Skrg aku sadar bhw setiap org punya masalah & kekuatirannya sendiri

Setelah kulihat smuanya itu.. aku tersadar bhw ternyata keadaanku sebenarnya tdk begitu buruk..

Semua orang yg kulihat tadi skrg sdg melihat aku… terkapar meregang nyawa..

Kurasa setelah mereka melihat kondisiku yg sdg menjelang tak bernyawa skrg, mereka akan berpikir bhw sebenarnya keadaan mereka tdk terlalu buruk.
“Bersyukurlah atas dirimu apa adanya… krn bila kamu membandingkan dgn orang lain, kamu akan “terkejut” dengan rahasia hidup mereka”

Dan...cintailah dirimu, walaupun seberapa berat mslh yg menimpamu, ‎krn bagaimanapun keadaannya, Anda tetaplah berharga di mata Tuhan. dan Anda bisa menjadi alat yang dipakai-Nya, untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar