Senin, 29 Maret 2010

Seorang anak berdoa dan ayahnya mendengar

. Senin, 29 Maret 2010 .

Seorang anak berdoa dan ayahnya mendengar, "Tuhan, berikan kesehatan bagi kakek dan terimalah nenek." Ayah terkejut dan berpikir, bagaimana bisa anaknya berkata demikian. Berlanjut keesokkan harinya terdengar berita nenek anak tersebut meninggal.
Ayahnya terkejut tetapi masih berpikir bahwa doa anaknya hanya suatu kebetulan. Akan tetapi anak kembali berdoa, "Tuhan, berikan kesehatan bagi mama, dan terimalah kakek." Dan kembali terjadi lagi. Kakek anak tersebut meninggal. barulah sekarang ayahnya percaya.
Akan tetapi keesokaan harinya, "Tuhan berikan kesehatan padaku, dan terimlah papa." Ayah anak itu ketakutan dan mulai memikirkan bagaimana ia akan melindungi dirinya. obat-obatan pencegah penyakit jantung hingga senjata tajam disiapkan. Ia pun berkomitmen untuk melewati hari ini dengan mata terus terbuka. Tinggal 1 menit menuju pukul 12 malam, jantung ayah mulai berdebar kencang. Hingga lewatlah jam 12 malam. Sedikit merasa lega tetapi ia masih terjaga, hingga pagi tiba, dan yang didoakan anak itu tidak terjadi.
Tepat pukul 6 pagi terdengar berita dari istrinya, "Pa, Pak Joni tetangga sebelah meninggal."

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
galih blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Efelina |